Rangkaian Pernikahan Indra Bekti

Pernikahan Indra BektiRangkaian pernikahan adat Indra Bekti dan Adilla Jelita yang digelar di Gedung Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta, Minggu 10 Oktober 2010, dipuji banyak tamu undangan. Megah dan unik, dan mereka berdua tampil sangat blink-blink, bener-bener kayak pernikahan di wonderland, bener-bener like King and Queen.

Bahkan, saking terpesona Jupe pun mengatakan bahwa pasangan suami istri baru itu layak mendapatkan penghargaan. ”Bagus banget, ini unik, dan menurut aku kayaknya mereka pantas mendapatkan penghargaan atau piagam The Best Wedding Ever tahun ini,” katanya.

Pernikahan Indra Bekti memang paling istimewa. Konsep bertema sepuluh-sepuluh yang dirangkainya sendiri itu meraih penghargaan dari Indonesian Book Of Records. J
Ya, secara resmi Indra Bekti salah satu presenter papan atas Indonesia, kini telah menikah dengan Adelia.

Foto Pernikahan Indra Bekti dan Adelia Jelita

Pernikahan Indra Bekti
sendiri berlangsung pada, Minggu (10/10/2010), tepat pukul 10 lewat 10 menit di Masjid Baitul Tholibin, Kompleks Kemendiknas, Sudirman, Jakarta. Itu artinya Indra sengaja memilih moment pernikahan yang serba 10.

Adapun orang yang menjadi penghulu dalam pernikahan Indra Bekti dengan Adelia Jelita adalah Ashrof Syahroni. Menurut penghulu ini kepada wartawan bahwa pernikahan Indra dan Adila sudah berjalan dengan lancar dan kedua pasangan terlihat berbahagia.

Dalam perkawinannya dengan Adila, Indra memberikan mas kawin berupa 10 dinar emas seberat 42,5 gram dalam bentuk koin. Wali nikah adalah ayah Indra sendiri, yaitu Achmad Bafaqih, sementara saksi nikah mereka adalah Subroto Laras dan Achmad Bafaqih.

Acara siraman sebelumnya dilakukandi rumah Indra Bekti. Dan untuk acara ini Indra mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Anak Yatim Bina Kramat untuk menggelar
pengajian. Selamat buat acara pernikahan Indra Bekti, mungkin anda tertarik dengan konsep 10 10 nya?
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes