Kebaya Pernikahan Zaskia dan Irwansyah

Kebaya Pernikahan  Zaskia dan Irwansyah, kebaya pernikahanKebaya pernikahan memang hal yang sangat penting bagi pasangan pengantin, khususnya bagi mempelai wanita, memilih kebaya pernikahan hendaknya dipersiapkan jauh hari sebelum hari pernikahan tiba. Seperti yang dilakukan Zaskia dan Irwansyah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pasangan yang kerap tampil berdua dalam Sensasi Artis SCTV itu mengukur alias fitting baju kebaya pengantin di sana.

Ngomong-ngomong soal kebaya pernikahan Zaskia dan Irwansyah Di sebuah media televisi, saya melihat dan secuil mengintip perdebatan mereka soal kebaya pernikahan. "Aku mau warna pink, kamu juga ya.." minta Zaskia pada Irwan. "Ah enggak mau," balasnya. Irwan mengaku ingin kebaya sederhana tanpa banyak atribut. "Pengen kayak jas, putih, enggak macem-macem pokoknya."

Akhirnya Zaskia menjatuhkan pilihan pada kebaya pernikahan berwarna broken white dengan paduan warna golden. Kakak Shireen Sungkar itu kemudian berfoto dengan Irwansyah yang mengenakan pakaian serba putih.

Kebaya Pernikahan  Zaskia dan IrwansyahIrwan tampak begitu tergila-gila dengan pasangannya. "Aku baru pertama kali lihat Zaskia pakai baju seperti ini. Gaun, maksud aku. Ternyata cantik banget, tapi dia mau pakai apa saja sebenarnya emang sudah dasarnya cantik," kata aktor itu.

Inilah foto mereka berdua ketika mengenakan busana pengantin. tampak begitu serasi dan menggemaskan, wah jadi inget waktu pernikahan adat tempo dulu, kebaya tradisional sekarang sudah digantikan dengan pakaian modern, namun jika dilihat kebaya pernikahan yang lebih modern terliaht sangat menawan. Apakan anda tertarik dengan kebaya pernikahan sazkia dan irwansyah?
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes