Pernikahan Anang dan Ashanty

Pernikahan Anang dan Ashanty
Pernikahan Anang dan Ashanty sangat meriah, dengan gaun indah yang dikenakan Ashanti, pasangan pengantin ini bak Raja dan Ratu kahyangan yang turun ke bumi.

Kebayang gak sih kalo resepsi pernikahan Anang dan Ashanty bakalan kayak apa, kalo lihat acara lamaran aja diadakan begitu besar dan meriah, pasti acara resepsi pernikahan mereka bakalan super meriah.

Kebaya pernikahan Ashanty pasti bakalan menambah kecantikan sang pelantun jodohku ini, dengan wajah yang ayu, gaun pernikahan model apa saja bakalan cocok untuk dia, sedangkan Anang sudah pasti akan memperlakukan pujaan hatinya dengan istimewa.

Untuk melamar aja, anang sudah berpakaian mewah, gemerlapan warna silver, duh udah gak sabar ne mo liat acara pernikahan Anang dan Ashanti ini. Denger-denger neh, kebaya pernikahan atau gaun pengantin yang Ashanty kenakan adalah karya desainer ternama yaitu Ferry Sunarto.

Yah semoga acara penikahan Anang dan Ashanty ini bisa berjalan lancar dan meriah ya, seprti syahrini bilang "Alhamdulillah ya...."
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes