Pernikahan Okie dan Gumawan Dwi Cahyo

Pernikahan Okie dan Gumawan Dwi Cahyo
Satu lagi kabar penikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, mereka telah mengadakan photo preweding dengan nuansa bola.

Gak heran sie, secara Gunawan kan pemain TimNas Sepak Bola gitu loh.., bertempat di lapangan Sepak Bola nan Hijau Gunawan dan Okie berpose mengabadikan moment indah mereka.
Saat pemotretan itu beberapa kali keringat Gunawan mengucur hingga membuat penata makeup turun tangan mengelap wajah bek Timnas Ini.

Seperti yang OKie bilang bahwa karena ia menikah dengan pemain sepak bola, maka konsep acara pernikahan mereka nanti juga akan ada unsur bolanya. kira-kira ada pembagian bola gratis gak ya? hihii ngarep mode on neh :)

Okie pastinya sudah merancang banyak kebaya untuk acara pernikahan nanti, karena di acara prewedding aja, Okie udah memakai kebaya pernikahan yang menawan berwarna pink. Jika tidak ada aral melintang, pernikahan Okie dan Gunawan Dwi Cahyo bakal di adakan pada tanggal 13 Juli 2012 nanti.

Kalo liat kabar infotainment di televisi, kabarnya pernikahan Gunawan dan Okie ini akan diadakan dengan sangat meriah, terlihat persiapan yang Okie dan Gunawan lakukan sangatlah banyak, dan jauh-jauh hari mereka mempersiapkanya.

Kata Okie sieh ada persiapan yang lebih penting, yaitu persiapan mental, wah ternyata meski udah pernah menikah, Okie masih merasa deg-degan juga yah, kira-kira gimana ya dengan persiapan Gunawan Dwi Cahyo menghadapi calon istrinya yang sepaket dengan anaknya?

Salut deh buat Okie dan Gunawan yang berhasil melewati badai gosip dan tantangan, semoga pernikahan kalian menjadi berkah dan amanah.

Pernikahan Okie dan Gunawan
, menambah rentetan daftar artis yang melangsungkan penikahannya pada tahun 2012 ini.
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes