Eka Kusuma Cathy Sharon Menikah

Eka Kusuma dan Cathy Sharon Melangsungkan pernikahannya di Pulau Bali. Acara pernikahan yang di gelar memang diadakan tidak semewah artis-artis kebanyakan, karena Eka Kusuma dan Cathy menghendaki pesta hanya untuk keluarga, teman dan kerabat dekat saja.

Eka Kusuma Cathy Sharon
Eka Kusuma Cathy Sharon Menikah
Eka Kusuma Putra dan Cathy Sharon sangat rapat menyimpan rahasia hubungan asmara selama ini, hal ini terbukti jarang sekali ada infotaiment yang mengorek isi hati Eka Kusuma Cathy Sharon, hanya ada sekali waktu pernah juga terlintas berita kedekatannya dengan Ridho Roma, entah itu cuman gosip murahan karena pernah kelihatan bersama atau emang sungguhan tak ada kelanjutannya hingga hari ini.

Dua tahun lamanya berpacaran dengan Eka yang bekerja di bidang marketing 6,5 tahun lebih tua dari Cathy cukup sudah untuk melabuhkan Cinta Chaty pada Sang pujaan hati. Hal itu dapat dilakukan karena mereka sudah mengantongi izin menikah yang kabarnya dicatatkan di suku dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Gereja St Franciskus Xaverius, Kartika Plaza, Kuta, Bali pada tanggal 14 April 2012.

“Eka itu karyawan swasta di bidang marketing. Ia juga tidak bisa hadir, karena orangnya sangat pemalu dan dia tidak mau diekspose. Emang dalam pekerjaan dia, adanya ekspose tidak menguntungkan,” kata Cathy sharon tentang Eka Kusuma kepada sejumlah media di jakarta.

Cathy mengaku pertama kali mengenal Eka kusuma putra pada pertengahan 2010. Enam bulan setelah pacaran, Eka langsung menyatakan keinginannya untuk menikah. Pada April 2011, Eka kusuma dan keluarga melamar Cathy di Bali.

“Pas dia bilang mau ngelamar, saya langsung bilang iya. Karena saya tahu ia serius. Tak ada masalah perbedaan umur. Saya memang membutuhkan orang yg lebih dewasa. Membutuhkan orang yang hidup lebih normal,” tambah cathy sambil tersenyum lebar.

Selamat kepada artis cantik kita tercinta, semoga pernikahan kalian selalu membawa berkah, dan sekali lagi tanggal 14 April 2012 adalah moment terpenting bagi Eka Kusuma Cathy Sharon
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes