Pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Pernikahan Cathy Sharon yang terlihat begitu mewah memnuat suasana semakin meriah dipadukan dengan warna kemilau gaun pengatin yang cathy kenakan. Setelah kabar dan gosip yang bertebaran kian kemari di media yang mengabarkan rencana pernikahan cathy sharon dengan akhirnya tanggal 14 April 2012 menjadi hari yang sangat spesial bagi cathy dan eka kusuma.

Pernikahan Cathy Sharon

Cathy mengaku, sebenarnya sudah ingin menikah sejak memasuki usia dewasa. Namun, hingga bertahun-tahun kemudian,  ia belum menemukan calon suami.

"Keinginan menikah dari dulu sudah besar sekali, dari umur 18 tahun sudah pengin, tapi belum menemukan calon pas," tutur Cathy.

Eka Kusuma Cathy sharon mengatakan bahwa dua setengah tahun lalu ia bertemu dengan Eka Kusuma. Setengah tahun saling kenal, mereka memutuskan untuk berpacaran. Eka, yang bekerja di bidang marketing, berusia enam setengah tahun lebih tua dari Cathy.

"Dia itu orangnya kalem, enam setengah tahun di atas saya, punya rutinitas dan kegiatan yang berbeda dengan saya. itu yang membuat saya tertarik. Makanya, saya nyaman," cerita Cathy.

Kini, Cathy dan Eka memutuskan untuk  mengikrarkan janji suci untuk menjadi istri dan suami. "Pada 14 April (2012), di Pulau Bali, karena calon suami saya mencintai Bali, pulau kecil, romantis. Itu keingan saya dan suami saya.  pernikahan kami memang dirancang secara intimate dan private,"
Pernikahan adat Cathy dan Eka diadakan di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, tersebut  dihadiri oleh para anggota keluarga, kerabat dekat, dan teman baik saja. Resepsinya, berupa acara santap malam, dilangsungkan di Khayangan, Bali.
 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes