Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Pernikahan Irwansyah dan Zaskia, Pernikahan Zaskia dan IrwansyahPernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar terdengar di sejumlah media televisi sore tadi, sempet kaget jugasi ganteng Irwansyah akan segera mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 15 Januari 2011 dengan Zaskia Sungkar yaitu kakak kandung seorang artis sinetron Shiren Sungkar.

Pernikahan Zaskia dan Irwansyah direncakan menggunakan acara pernikahan Adat Padang , Kakak pesinetron Shireen Sungkar ini mengundurkan akad nikahnya hingga 15 Januari 2011. Sementara resepsinya jatuh pada 6 Maret 2011, yaitu bertepatan dengan ulang tahun Irwansyah.

"Aku ingin acara pernikahannya secara sederhana saja," katanya. Semuanya persiapan sudah lengkap. Tinggal undangan pernikahan yang belum selesai. "Untungnya undangan belum dibuat," ujar putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Zaskia dan Irwansyah memilih mengatur pernikahannya sendiri, tanpa bantuan wedding organizer.

Sementara kakak kandung Zaskia, Shiren Sungkar sempat menangis mengetahui jika adiknya mau menikah. Namun, hal itu bukan karena Zaskia mendahului kakaknya menikah, melainkan Shiren khawatir "The Sister" bakal bubar jika Zaskia sudah menjadi istri Irwansyah. Zaskia sendiri memastikan, "The Sister" tetap jalan. Sebab, Irwansyah sudah komitmen akan mendukung karirnya. Irwansyah memberikan kebebasan Zaskia untuk tetap bernyanyi atau main sinetron. Kita doakan saja semoga rencana pernikahan artis muda ini , Zaskia dan Irwansyah dapat terlaksana dengan lancar.

 
 

Home | About | Terms of Use | Contact

Copyright © 2012

Pernikahan Adat

PERNIKAHAN ADAT by BloggerThemes